Forever Young

Happy Mother's Day
Sunday, May 13, 2012 ? 0 Atashinchi ?


Ibu adalah cinta yang tidak akan pernah mati. Sebuah cinta yang tidak ada bandingannya, seseorang yang selalu mengatasi masalahmu. Dialah orang yang selalu perhatian kepadamu. Ibu, kau adalah segalanya. Aku sangat mencintaimu.

Untuk seorang ibu terbaik di dunia yang selalu memiliki sebuah senyum kasihnya untukku. Kita mungkin sedang terpisah jarak, oleh karena itu biarlah kukirimkan sebuah pelukan erat dan cium dari jauh dariku untukmu. Selamat hari Ibu.

Menjadi seorang ibu adalah sebuah peran yang tidak mudah, tapi ibu, kau adalah bintang dalam hal yang kutahu ini. Aku mencintaimu, ibu. Selamat Hari Ibu.

Cinta yang dia miliki begtu dalam di hatinya, selalu memberiku sebuah lompatan yang bagus. Dia adalah satu-satunya yang memiliki cinta dengan tulus. Terimakasih telah menjadi seorang ibu.

Kamu telah melihatku tertawa, kamu telah melihatku menangis, kamu selalu ada di sana setia menemaniku. Mungkin aku tidak selalu mengatakannya setiap waktu tapi aku selalu merasa bersyukur dan mencintaimu. Selamat hari ibu.


                                                  Jantung Hati Saya                                                              


Thanks for reading :)




Older Post


// Forever Young-One Direction